Proses Pemesanan:
- Terima kasih anda telah memilih produk ceria serta menyimak setiap KETENTUAN
dan CATATAN yang ada.
- Silahkan anda melihat Stok Barang untuk mengetahui keadaan stok dengan nama produk sesuai pilihan
anda, jika ADA silahkan anda
hubungi costumer care ceria untuk mengetahui keterangan lebih lanjut,
dengan contoh format sebagai berikut:
- NAMA: CERIA*
- ALAMAT: JL.CERIA SEKALI KOMP. HIJAU BERSERI BLOK. A NO.99 RT.19 BANDUNG 40500 ATAU NAMA KOTANYA SAJA*
- KODE SKU: SBPK521BD*
- MISAL SMS: CERIA-
JL.CERIA SEKALI KOMP. HIJAU BERSERI BLOK. A NO.99 RT.19 BANDUNG 40500 / BANDUNG-SBPK521BD.
- Costumer care ceria – fast
response: 0857-9443-8439.
- Atau bisa menghubungi YM
costumer care ceria yang sedang online, atau dengan cara mengirimkan
e-mail: travelingoutdoorceria[at]gmail.com (dengan subject: pesanan ceria)
- Konfirmasi keadaan produk ceria
akan lebih cepat dengan cara menghubungi kontak person costumer care ceria.
- Setelah anda mengirimkan SMS, tunggu balasan dari costumer care untuk total biaya yang harus ditransfer berikut ongkos
kirim, jika belum bersedia maka
akan di abaikan dan suatu saat akan mendapat kejutan info jika ada promo
ceria yang berlangsung.
- JAM BERBAGI COSTUMER CARE CERIA
(harap maklum yaa… ^_^)
- SENIN-JUMAT
- CCC HP: 09.00 – 16.00 WIB
(ISTIRAHAT dulu 12.00-13.30)
- CCC ONLINE: 09.00 – 16.00 WIB
(ISTIRAHAT dulu 12.00-13.30)
- Karena Sabtu – Minggu bahkan
dari jumat, saatnya TOC berbagi
keceriaan ke alam. Begitu juga Tanggal MERAH
- Untuk pemesanan diluar jam berbagi, akan ditanggapi pada saat jam berbagi
keceriaan / esok harinya. Tinggal pilih cara yang mana… ^_^
Proses Pembayaran:
- Silahkan anda transfer ataupun
setoran tunai total biaya ke salah satu rekening TOC.
- BANK MANDIRI: 132-00-0788218-7
(a/n Azhar Fanani Nasrullah Bangiel)
- Setelah transfer, silahkan
kontak costumer care ceria dan memberikan format konfirmasi dengan contoh
sebagai berikut:
- NAMA LENGKAP: CERIA LESTARI ALAM (sesuai nama rekening bank)*
- NO KONTAK: 08561234567
- E-MAIL:
CERIA.LA[AT]GMAIL.COM*
- ALAMAT LENGKAP:
JL.CERIA SEKALI KOMP. HIJAU BERSERI BLOK. A NO.99 RT.19 BANDUNG 40500 (untuk
pengiriman ceria)*
- KODE SKU, UKURAN (JIKA ADA LEBIH DARI SATU), JUMLAH: 1 PC/S*
- JUMLAH TRANSFER: 175.000 (SUDAH
TERMASUK ONGKIR)*
- BANK TRANSFER: BCA / MANDIRI*
- MISAL SMS:
CERIA LESTARI ALAM -
CERIA.LA [AT]GMAIL.COM-
JL.CERIA SEKALI KOMP. HIJAU BERSERI BLOK. A NO.99 RT.19 BANDUNG 40500-SBPK521BD ,1PC-175.000-BCA.
- Setelah mengirimkan data ini dan
di cek telah masuk transferannya ke rekening yang dimaksud, barang akan kami kirim langsung (apabila
diketahui transfernya masuk sebelum jam 13.00 WIB, apabila lebih dari jam 13.00 WIB barang dikirim dihari berikutnya, untuk kesalahan bank atau non-teknis TOC
tidak bertanggung jawab).
- TOC menggunakan fasilitas
internet banking Mandiri untuk mengecek uang yang sudah ditransfer.
Proses Pengiriman:
- Untuk ongkos kirim berdasarkan berat atau dimensi paket (mana yang lebih besar).
- Untuk pengiriman TOC saat ini
menggunakan jasa TIKI / JNE / POS INDONESIA (bisa dicek tarifnya berdasarkan berat, dimensi dan daerah),
merupakan jasa kiriman yang sudah ternama. Yang paling hemat buat bersama tetap akan jadi prioritas,
untuk pengiriman reguler akan sampai 3 – 4 hari kerja. Untuk permintaan
pengiriman jasa apa dan paket kirimannya, bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Oh ya, basis TOC saat ini berada di Cimahi-Bandung, Jawa Barat.
- Untuk transparansi pengiriman
dan bentuk tanggung jawab TOC kepada pelanggan ceria, setiap transaksi akan
diupload di situs TOC di www.travelingoutdoorceria.blogspot.com.
Disana anda bisa melihat apabila nama anda sudah tertera, selang sehari/dua
anda bisa melihat no resi pengirimannya di situs TOC, yang dapat anda lacak melalui situs resmi jasa pengiriman
TIKI / JNE / POS INDONESIA.
- Setelah anda menerima barang
kiriman diharapkan mengkonfirmasikanya
kepada costumer care ceria melalui Fan Page TOC / EMAIL beserta testimony
positif / membangun untuk perkembangan kecerian menuju yang lebih baik
dan ceria serta akan dimasukkan ke dalam testimony TOC.
TERIMA KASIH DALAM BERBAGI KECERIAAN DAN KEPERCAYAANNYA.
Salam Keceriaan… ^_^
Last
updated: 23/01/2012 23:00 WIB
Catatan:
- Dengan membeli di TOC, berarti anda telah menyetujui semua proses pembelian baik itu ketentuan, cara mendapatkan kecerian dan catatan yang ada di blog traveling outdoor ceria ini.
- Harga
dan stok barang sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan, lihat Daftar Produk Ceria terbaru.
- Pengiriman barang yang sudah dibeli, sesuai dengan pesanan. TOC tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kesalahan pemesan dengan alasan apapun seperti karena salah warna, ukuran, model, dll. Karena KODE SKU dan DETAIL PRODUK sudah mencakup keseluruhan.
- Setelah Barang diterima costumer ceria, harap konfirmasi dan berikan testimoni positif yang membangun (baik berupa SMS, EMAIL, ataupun comment di fanpage.
- Cash Back Guaranteed / kembali uang berlaku 3 hari sejak barang diterima.*
- Satisfaction Guaranteed / Return barang berlaku 30 hari sejak barang diterima.*
- Pengaduan untuk cashback guaranteed / kembali uang adalah bila setelah barang diterima kondisi barang tidak sesuai dengan keinginan dan ada kerusakan dari pihak kami bukan dari kesalahan saat pemesanan, kerusakan saat proses pengiriman atau kerusakan yang diakibatkan dari costumer / pembeli. Maka diperbolehkan mengajukan pengaduan cashback.
- Pengaduan untuk satisfaction guaranteed / return barang adalah bila setelah barang diterima kondisi barang tidak sesuai dengan keinginan dan ada kerusakan dari pihak kami bukan dari kesalahan saat pemesanan, kerusakan pada saat proses pengiriman atau kerusakan yang diakibatkan dari costumer / pembeli. Maka diperbolehkan mengajukan pengaduan return barang.
- Segala bentuk pengaduan baik cashback / return, harap konfirmasi kepada kami melalui sms dengan judul cash back / return barang, serta dengan mengirimkan bukti dokumentasi melalui email kami travelingoutdoorceria[at]gmail.com (dengan subject : garansi ceria / cash back ceria), selama masih dalam jangka waktu berlakunya diluar itu tidak kami layani.
- TOC telah
melakukan dua kali tahapan kontrol kondisi barang, pada saat masuk tempat stok dan pada saat pemaketan siap
kirim (liat infonya nanti ^_^).
- Barang
yang di return adalah barang yang sama persis dengan barang yang dibeli
dan TOC akan melihat keadaan stok barang. Apabila keadaan stok barang ADA
maka akan di informasikan apabila BELUM ADA maka anda akan masuk dalam
daftar tunggu sampai TOC hubungi kembali anda [untuk hal ini TOC tidak
bisa memastikan berapa lama waktu yang diperlukan dan masih dalam jangka
waktu garansi (30 hari)].
- Pada saat pengiriman kembali, kuitansi pembelian harus
di ikut sertakan dan Ongkos kirim sepenuhnya ditanggung pembeli.
Last
updated: 02/04/2012 23:00 WIB