traveling outdoor ceria facebook fanpage like promo


Jasa Pembuatan Sweater | Hoodie | Training | Cardigan


jasa pembuatan jaket sweater polar, sweater hoodie fleece, training diadora olahraga
Traveling Outdoor Ceria menerima pesanan pembuatan Jaket Sweater, Sweater Hoodie, Cardigan ataupun Jaket Training, untuk keperluan sekolah, kantor, organisasi ataupun industri dengan aktivitas dan pekerjaan dilapangan maupun casual sehari-hari. adapun bahan umum yang biasa digunakan untuk pembuatan sweater adalah fleece, polar, Wool. Untuk training olahraga atau jersey bisa menggunakan diadora, paragon, satin, atau bahan lain sesuai pesanan.
Jadikanlah kami salah satu referensi kepercayaan anda dalam Pembuatan sweater hoodie dan training dengan kualitas dan harga yang kompetitif.

Bagaimana cara pemesanan pembuatan sweater atau training, minimal order 2 lusin.
  1. Kirimkan gambar/desain (bisa menggunakan desain yang sudah ada), logo, spesifikasi ukuran, bahan dan kuantitas. melalui Email: travelingoutdoorceria@gmail.com, telp/sms: 0857-9443-8439.
  2. Kami akan balas secepat mungkin email anda untuk pengajuan harga dan kesanggupan dari kami (respon email 1-2x24jam).
  3. Apabila dirasa pengajuan kami terlalu tinggi/rendah, jangan sungkan menghubungi kami untuk bernegosiasi kembali atau menyesuaikan budget dari anda.
  4. Setelah kesepakatan harga, waktu dan desain, kami akan mulai melakukan pengerjaan 1 (satu) hari setelah kami menerima konfirmasi pembayaran DP/mahar 70% secara tunai maupun transfer bank (info rekening akan diberitahukan lebih lanjut).
  5. Pengerjaan selesai dan barang dapat diambil atau siap dikirim setelah kami menerima sisa 30% beserta ongkos kirim (Info selesai produksi akan kami beritahukan lebih lanjut).
Catt:
  • Desain atau model boleh menggunakan desain yang sudah ada di TOC.
  • Logo/gambar menggunakan bordir komputer / sablon.
  • Packing menggunakan plastik per satuan dan menggunakan karung plastik pada saat proses pengiriman (tergantung daerah pengiriman).
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan barang akibat dari jasa pengiriman ataupun hal-hal yang tidak terduga lainnya pada saat proses pengiriman.
  • Jasa pengiriman bisa menggunakan pos, tiki/jne ataupun yang sejenisnya sesuai dengan kesepakatan.

desain model jaket sweater, sweater hoodie, polar, fleece
Contoh Desain Jaket Sweater dan Sweater Hoodie
desain model sweater cardigan, training jersey sport, wol, diadora, satin
Contoh Desain Sweater Cardigan dan Taining/Jersey Sport

Terimakasih atas pesanan dan kepercayaan anda menggunakan jasa kami.



Konsumen pengguna jasa kami
Costumer Care Ceria 01
(0857-9443-8439)
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test