traveling outdoor ceria facebook fanpage like promo


Penjelasan singkat Apa itu Gaiters dan manfaat Gaiter pada saat kita dilapangan?



Oke Bos Bro and Sis semua, mungkin beberapa dari kalian pernah melihat bentuk gaiter dan dipakai orang, cuman masih belum tau apa sih nama dan fungsinya.

Sekarang di artikel ini, TOC ingin coba berbagi sedikit info dan tips (sudah lama juga sih gak bikin artikel, hehehe) penjelasan singkat mengenai Gaiter atau mudahnya sih penutup kaki atau sepatu, singkat loh ya ga pake sejarahnya datang dari mana... kelamaaannn... :D

Gaiters / Pelindung kaki adalah garment|pakaian|bahan yang dikenakan di atas kaki sepatu dan celana bagian bawah, dan digunakan terutama sebagai alat pelindung pribadi. Awalnya, gaiters/pelindung kaki terbuat dari kulit karena pertama dipakai oleh tentara perang dan koboi. sekarang, gaiter untuk berjalan biasanya terbuat dari kain sintetis plasticized seperti poliester, nylon, atau cordura.

gaiters-gaiter-pelindung-outdoor-sepatu-dan-kaki
Hayo ada yang pernah lihat gaiter seperti ini?

 Bagaimana dengan manfaatnya gaiters? yang pernah/sering kelapangan baik itu berjalan, hiking, trekking, naik gunung, jelajah hutan, orientering, running, dll. Pasti pernah lihat kan? dipakainya gimana, bahkan dipakai buat mengembala ternak maupun berburu.

Manfaat gaiter ini adalah melindungi sepatu dan kaki yang digunakan ketika dilapangan (outdoor) yang berfungsi untuk menjaga sepatu dari masuknya kerikil, batu, debu maupun cipratan lumpur. Melindungi kaki dari tertusuknya ranting maupun duri ketika berjalan disemak-semak serta melindungi dari gigitan hewan seperti ular, nyamuk, lintah, pacet dan hewan melata lainnya. so, buat bro and sis yang ingin lebih safety dilapangan jangan lupa pakai gaiters ya. :)

Yup, mungkin seperti itulah info dan tips cerita dan manfaat tentang Gaiter|Gaiters|Pelindung kaki ini, kalau misal ada tambahan nanti kita akan perbaharui lagi.

Semoga bermanfaat dan Salam Traveling Ceria dan Salam Lestari

Buat yang lagi nyari gaiter produk indonesia kita juga ada, bisa di cek di halaman produk outdoor atau klik gaiters

by author +Traveling Outdoor Ceria

Share is Sexy, Share halaman ini ya... ↓

Costumer Care Ceria 01
(0857-9443-8439)
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test