traveling outdoor ceria facebook fanpage like promo


Mountain Weekend With Friends

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_one of my outdoor friend
 Ups, actually info ini cerita tentang weekend minggu kemarin cuman belum di update...hehehe...
Sabtu siang (18 februari 2012), my friend invited me buat maen di ciwangun sambil camping ma bantuin temen buat survey sesuatu, so gak pake mikir lama saya persiapin perlengkapan perang saya. Setelah sampai saya baru tahu kalau tempat tersebut ternyata salah satu tempat camp ground dan outbound area.

Masuk GRATIS! hehe.. ga tau kenapa, pokoknya teman saya ngobrol ma petugas karcis terus kita masuk deh ga pake bayar alias gratis. Dah gitu, kirain kita camping pake tenda padahal dah bawa tenda...eh ternyata tidurnya di bungalow gitu atau kata orang sunda "saung" walaupun pada malam harinya tetap dingin untung aja saya bawa sleeping bag, memang selalu bawa sleeping bag sih kalau mau kemana-mana.. :)
Di tempat tersebut kita sambil trekking lokasi camp ground tersebut sambil bantuin teman saya, dan minta bantuan saya buat survey dan pemetaan gua yang belum dilihat sama dia. Ya walaupun gua buatan sambil main-main saya nikmati saja sambil ceria.
pada malam harinya kita melakukan pengamatan hewan nokturnal, karena deket gunung walhasil dinginnya ampun, sambil promosi ma temen-temen saya pake deh jaket ma topi windstopper produksi dari ide saya walapun buatan lokal tetap memberikan kehangatan dan kenyamanan mantap...hehe lumayan lah berbagi keceriaan sama teman-teman.
So this is our documentation for last weekend...

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_ciwangun stream

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_ciwangun stream mini waterfall

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_survey biota sungai bersama teman-teman

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_ciwangun river and forest

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_ciwangun mini waterfall

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_ciwangun artificial cave and survey biota

ciwangun week end februari 2012 traveling outdoor ceria_jangkrik gua


So that's all....Terima kasih untuk menyimak dan berbagi keceriaan...

Salam Keceriaan dan Berbagi Keceriaan... ^_^


Bermanfaat? Silahkah share untuk berbagi keceriaan sesama traveler...
Costumer Care Ceria 01
(0857-9443-8439)
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test