traveling outdoor ceria facebook fanpage like promo


Selamat Hari Lingkungan Hidup Dunia

hari lingkungan hidup sedunia promo toc


"Dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2012 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2012 bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Tema Peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2012 adalah:
Green Economy: Does it include you?
Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia menghimbau kepada para Gubernur seluruh Indonesia agar peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2012 dapat diperingati di daerah masing-masing sesuai dengan tema, kondisi dan kemampuan dana yang tersedia." Menteri Lingkungan Hidup, 2012.
Sedikit terlambat untuk menyampaikan hal ini (jarang pots blog, jarang post FB, apalagi nge-tweet.. :-D), karena ada beberapa kesibukan teknis dan non teknis serta mengikuti beberapa kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan saya terhadap lingkungan. Untuk diketahui, selain hari lingkungan hidup sedunia tanggal 5 Juni masih terdapat beberapa event pada bulan Juni ini yaitu tanggal 8 Juni hari lautan sedunia, tanggal 17 Juni hari melawan desertifikasi dan masa kekeringan dan tanggal 26 Juni hari kelestarian hutan tropis.

Tidak seperti perusahaan / toko besar atau branding terkenal yang mengharuskan adanya CSR (Corporate Social Responsibility), Traveling Outdoor Ceria adalah sebuah home office / kantor rumahan kecil atau bisa disebut base camp :) yang mengandalkan internet sebagai media pemasaran untuk produk TOC sendiri dan produk pengrajin kecil-kecilan, TOC bukanlah sebuah toko/outlet/distro (semoga ke depannya lebih besar).

Namun apa hubungannya dengan CSR? memang saya belum bisa menyebutnya CSR tetapi berdasarkan latar belakang pendidikan saya, TOC telah menyisihkan sedikit (belum transparansi) dari setiap produk yang terjual baik itu untuk kepentingan lingkungan hidup maupun lingkungan sosial, secara langsung maupun tidak langsung. setidaknya ini menjadi langkah awal untuk membantu lingkungan sekitar, tidak hanya hanya TOC tetapi KITA, "Green Economy, Does it Include you?".

Terima Kasih Untuk Menjadi Fans Kami di
Terkait Hari Lingkungan Hidup hingga Hari Kelestarian Hutan Tropis
Traveling Outdoor Ceria memberikan
Cashback sebesar Rp. 20.000,- dan Gratis Ongkir Untuk Bandung dan Jabodetabek
kepada Fans Facebook TOC
Untuk setiap pembelian produk, selain produk topi*
Hingga Akhir Bulan Juni (30 Juni 2012)
Dengan Mencantumkan "Kode yang ada di Facebook Page" pada saat Pemesanan.

Terima Kasih dan Salam Keceriaan.

Call Us: 0857 9443 8439
Costumer Care Ceria 01
(0857-9443-8439)
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test