traveling outdoor ceria facebook fanpage like promo


Kenapa sih harus melakukan perjalanan / traveling outdoor ceria???

traveling outdoor ceria
Traveling Outdoor Ceria at Biawak Island
Oke, satu pertanyaan yang sering terlintas saat kita lagi bosan atau jenuh dengan perkerjaan. Ketika Liburan datang atau weekend dan itu merupakan hal yang sudah ditunggu-tunggu baik itu para pelajar maupun karyawan. Karena sudah penat dengan aktifitas sehari-hari yang monoton dan karena kita memang punya hobby kegiatan outdoor yang menjadi salah satu kebiasaan, kalo tidak melakukannya barang sehari pasti kita merasa ada satu hal yang kurang.


Alasan pertama, kenapa sih kita harus melakukan perjalanan / traveling outdoor ceria?
Yup, karena kita butuh keceriaan kembali.

Alasan kedua??
Karena, kita ingin ceria.

Alasan ketiga?
Karena kita ingin lebih ceria.

Alasan keempat?
Semoga dengan keceriaan ini akan semakin menambah optimasi dalam aktifitas sehari-hari.

Kenapa harus berulang-ulang keceriaan? Karena apalagi? Tujuan kita melakukan traveling adalah untuk keluar dari rasa bosan dan penat, karena itulah kita harus mencari keceriaan itu dalam suatu perjalanan kita. Hal positif yang harus kita tekankan dan tingkatkan saat melakukan traveling, terus gimana kalo belum? Maka berpindah lokasi akan menjadi solusi, karena keceriaan itu akan mendatangi ketika kita terus mengusahakannya.

Terus apalagi? Apakah dengan kita lebih ceria tidak ada dampak lain yang mengikuti? Pasti banyak tentunya.
Buat yang bosan atau penat dengan kegiatan di sekolah ataupun dikantor pasti akan merasakannya, beban pikiran kita akan bebas lepas saat kita menemukan keceriaan saat kita sedang traveling, kita bisa menghirup udara segar kebebasan (setelah menghimpit dalam ruang kelas / kantor). Itulah yang didapatkan kan? Sehingga dengan harapan akan meningkatkan kualitas dan optimasi pikiran dan kerja kita setelah kita kembali ke rutinitas biasa. Selain itu akan berdampak kesehatan? Betulkah? Itu dapat dirasakan saja tentunya, karena akan berdampak ke sisi psikologis kita saat kita menemukan keceriaan dan kebebasan kembali. Terus kita dapat mengisi paru-paru kita dengan udara yang lebih segar dari pada udara hiruk pikuk kota yang penuh asap dan debu, dan tentunya apabila itu adalah saat kita melakukan traveling yang memang jauh dari kota, apakah itu kegunung, pantai ataupun kekampung halaman. Bagaimana kalau yang sudah berkeluarga, tentu ini akan menjadi moment penting, karena dengan melakukan traveling bersama, dapat berbagi keceriaan bersama, menikmati suasanan keceriaan bersama, indahnya pemandangan, sehingga keluarga kita akan menjadi semakin erat dan lebih bahagia.

Oke, mungkin itu adalah salah satu alasan kenata kita harus melakukan traveling outdoor ceria. Karena keceriaan tidak bisa dibeli, tapi harus dicari dan dilakukan, apalagi bisa berbagi. Akan terasa lebih keceriaan yang akan kita rasakan.

“BECAUSE IT’S THERE” Sebuah jawaban singkat yang diberikan oleh George Herbert Mallory, seorang pendaki gunung legendaries asal Inggris, ketika ditanya kenapa dia mendaki gunung Everest. Dan jawaban itu pun menjadi “the most famous three words in mountaineering” sampai sekarang.

Salam keceriaan dan Berbagi Keceriaan..^_^

Bermanfaat? Silahkan share untuk berbagi keceriaan…
Costumer Care Ceria 01
(0857-9443-8439)
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test